0

manusia si inspirasi


Saya menyukai senyum anda
i like your quote (hobi ngebodor demi bikin orang lain ketawa.
hobi ngebodor demi bikin orang lain tersenyum.
hobi ngebodor demi bikin orang lain lupa akan kesedihannya. :D)
Saya menyukai setiap semangat anda,semangat untuk menggapai mimpi2 terbesarmu
semua hal yang anda lakukan untuk membuat anda dan dunia di sekitar anda selalu tersenyum ceria tak peduli sebesar apa sang rintangan mengikuti..
bagi saya anda adalah sebuah inspirasi,inspirasi yang membuat saya banyak bermimpi dan bercita2..
sama seperti sahabat saya yang selalu membawa senyum di kehidupan saya yang kosong yang selalu membantu impian2 saya untuk berdiri kokoh,sebut saja sahabat saya itu saki imai...

mungkin kalau anda tak mempunyai ciri2 seperti diatas,dan tidak mempunyai ciri2 seperti saki anda tidak akan menjadi inspirasi dalam hidup saya,dan jika anda tidak menjadi inspirasi dalam hidup saya mungkin anda tidak akan menjadi apa2 dalam diri saya tapi walau terlambat saya menyadari bahwa andalah "SI MANUSIA INSPIRASI"

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top